Senin, 27 Januari 2020

Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Lalu Bilang: “Saya Bingung Nanti di Malam Pertama”

Loading...

loading...
Namanya juga Kisah cinta anak manusia memang tidak pernah akan ada habisnya, kadang menarik, bisa juga menggelitik dan kadang justru malah mengundang banyak tanda tanya.






Demikianlah kiranya kisah cinta Senum, pemuda asal Dusun Selangaran, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah yang menghebohkan jagat maya warga Lombok.Tepatnya, Selasa, 27 Juni 2017 Senum dikabarkan menikahi dua gadis sekaligus.

Liana dan Jani, demikian nama dua gadis yang duduk mengapit Senum dalam foto-foto yang beredar di Facebook. Duduk beralaskan tikar, Senum dengan kopiah di kepala dan dua gadis pujaannya dalam balutan jilbab mengikuti acara ‘mangan merangkat’.

Dimana kedua gadis ini bersedia dinikahi Senum. Penasaran dengan keberanian Senum menikahi dua gadis sekaligus dan keduanya bersedia, suarantb.com mencoba mencari kebenaran kabar pernikahan menghebohkan ini.



Setelah menelusuri sejumlah sumber, akhirnya narasumber terpercaya yang mengaku sebagai keluarga Senum bersedia menceritakan
kisahnya.

Isah




kepada suarantb.com menceritakan pernikahan Senum dengan Liana dan Jani diawali dengan kunjungan Liana ke rumah Senum.

Telah lama berpacaran, Liana lulusan bangku SMA ini berniat bekerja di luar daerah. Janji Senum, tak masalah Liana bekerja di tempat jauh, karena ia akan tetap mengajaknya menikah.

Singkat cerita, Liana kembali ke Bilelando membawa THR untuk sang pacar. Namun, sambutan Senum tak lagi hangat. Bahkan ia mengaku akan menikah dengan gadis lain.

Tak ingin kehilangan Senum, Liana juga berkeras untuk dinikahi. “Kalau mau nikah, saya juga mau dinikahi,” tegas Liana.

Setelah berkata demikian, ia berkeras dinikahi Senum. Tak kuasa menolak, akhirnya pemuda belasan tahun ini bersedia menikahi Liana.

Setelah angin pernikahan Senum dan Liana berhembus, datanglah Jani. Gadis asal Dusun Kidang ini juga menuntut untuk dinikahi Senum. Dalam acara ‘mangan merangkat’ kedua gadis ini mengaku bersedia dinikahi Senum.

“Kamu suka reda atau bersedia dinikahi pemuda ini? Dua-duanya jawab iya. Padahal Senum itu ndak punya kerjaan apa-apa, lulus SD saja ndak,” ucap Isah.


Menjawab kehebohan pernikahan Senum, Isah membenarkan Selasa kemarin, 27 Juni 2017 Senum dan Liana telah melangsungkan akad nikah.

Sementara dengan Jani masih belum, dikarenakan pihak perempuan masih belum memberi keputusan. “Mereka akan tetap menikah, tapi walinya belum ada jadi belum bisa akad nikah.



Jadinya kemarin sama Liana duluan akad nikahnya,” tambahnya. Ditanya mengenai komentar Senum yang akan menghidupi dua orang istri, Isah menjawab ia tidak banyak bicara.

“Pusing aku gimana nanti malam,” kata Isah menirukan kata-kata Senum.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Lalu Bilang: “Saya Bingung Nanti di Malam Pertama”

0 komentar:

Posting Komentar